Minggu, 26 Januari 2020

  Awal pekuliahan di Politeknik Katolik Mangunwijaya ini, ada beberapa kegiatan yang aku ikuti. Nah salah satunya akan aku ceritakan dalam blog aku ini jadi jangan sampai ketingalan ya :') pokok nya asik deh
 jangan lup lihat potingan aku yg baru ya jangan bosan kalau baca" karana kebanyakan kata" hehehe

Semester awal memang sangat sulit bagi saya untuk mengikuti perubahan dari anak SMA menjadi anak KULIAH. Untuk mengisi dan membiasakan diri saya mengikuti beberapa kegiatan yang ada. Pada semester 1 kami satu angkatan mengadakan bakti sosial dengan tema Barbagi Kasih. Target yang kami tuju adalah anak-anak yang berada di panti asuhan. Pada saat itu kami di bagi dalam beberapa kelompok dan di bagi tersebar di beberapa tempat. Salah satunya yaitu Panti Asuhan Putra Betlehem. Didalam panti asuhan itu semua anak yang di tampung adalah anak laki-laki baik dari yang masih kecil sampai ada yang sudah kelas 3 SMK/SMA. Tujuan di adakan baksos ini agar kami juga dapat berperan dalam mengisi kekosongan dari kehangatan yang seharusnya mereka terima dari kedua orang tua mereka. Oleh karena itu, selain memberikan sedikit bantuan kepada Panti asuhan tersebut kami juga mengadakan beberapa games yang membuat mereka ceria dan agar mereka tetap merasakan ada yang peduli terhadap mereka.


 Kami bersyukur dapat memberikan atau berbagi dengan apa yang kami punya, bukan hanya sekedar materi melainkan juga berbagi kasih, berbagi keceriaan dan kebahagiaan serta membagikan kehangatan pengganti yang seharusnya mereka dapat dari orang tua mereka :')




senyum hangat dari kami berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar