Sabtu, 25 Januari 2020



Hay teman" mau tau kegiatan aku dikampus gak!!!! ni aku kasih tau😊😊😊
Nah salah satu nya
Color run!!

Yaps, hari itu kampus aku mengadakan acara color run yang diikuti semua angkatan dan juga banyak dari teman-teman diluar kampus yang hadir. Kami membayar kontribusi dan mendapatkan stiker, kaos, dan snack selama acara. Acara start dari kampus 3 Polteka Mangunwijaya di Kampung Kali dan kami mengisi daftar absen dan melihat pertunjukan barongsai dan juga ada stand makanan dan minuman. Color run dimulai!!! Kami berjalan dari kampus 3 Polteka Mangunwijaya menuju kampus 2 Polteka Mangunwijaya yang ada di Gajahmada. Sepanjang perjalanan, kami bersenda gurau dengan teman-teman lainnya. Rute yang dilewati yaitu Gajahmada-Taman Indonesia Kaya-Simpang Lima- Kampung Kali. Saya berjalan santai sepanjang perjalanan sambil istirahat untuk minum. Sampai di Kampung Kali, aku dan teman-teman melihat pertunjukan dari masing-masing angkatan dan prodi yang mengisi sepanjang acara. Mulai dari music, dance, flashmob yang sangat seru. Di acara juga ada pembagian doorprize seperti sepeda, laptop dan sebagainya. Tapi sayangnya, aku gak menang. Mungkin emang belum rejekinya
Acaranya sangat seru, dari baju yang bewarna putih, berubah menjadi bewarna sampai rambut dan wajah juga bewarna warni.
SO HAppy HAPPY!! 😎😎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar