Minggu, 26 Januari 2020



nah ................................. ini kegitan waktu aku muncak sama teman'' siapa tau kalian tertarik dengan kegiatan kami selama dikampus coba deh baca postingan aku dan lihat gambar yg aku upload hhehehehe☺☺

Salah satu kegiatan yang sangat aku  suka di Politeknik Katolik Mangunwijaya ini khususnya prodi Farmasi adalah MAPALA. Kegiatan MAPALA yang kami lakukan rutin setiap satu kali dalam satu semester yaitu muncak atau mendaki gunung serta ngecamp di puncak. Kegiatan ini kami lakukan hanya 1 kali selama semester bukan karena kami tidak mau tetapi karena keterbatasan waktu dalam membagi jadwal kuliah dan melakukan kegiatan serta ada juga yang bekerja. Selain itu, hanya di laksanakan oleh prodi Farmasi karena sulit untuk menyesuaikan jadwal antar prodi Analis Kesehatan dan Teknik Kimia. Pada semester satu yang lalu kami menaiki puncak gunung Ungaran dengan ketinggian 2050 meter di atas permukaan air laut. Pada kesempatan ini, diikuti oleh perwakilan setiap prodi baik dari Farmasi, Analis Kesehatan maupun Teknik Kimia. Pada waktu itu kami ngecamp di Mawar dan pada subuh nya kami naik ke puncak yg ditempuh selama kurang lebih 5 jam karena ada beberapa kendala di perjalanan.


  puncak gunung Ungaran 2050 mdpl
                               
                                         


nah sekarang yang ini beda lagi  teman" andong punya cerita hihihihihi

 Pada semester dua ini, kami menyempatkan diri untuk melaksanakan program kerja MAPALA Farmasi yaitu muncak. Target yang kami tuju adalah puncak gunung Andong dengan ketinggian 1750 meter di atas permukaan air laut. Pada kegiatan kali ini hanya di ikuti oleh MAPALA Farmasi saja karena kesulitan dalam menyesuaikan waktu dengan prodi yang lain. Kali ini kami sekaligus ngecamp di puncak gunung Andong karena situasi di atas cukup memungkinkan serta di bawah tidak ada tempat untuk area camp. Karena kami berangkatnya subuh kami sempat tidur di puncak selama beberapa jam dan pada pagi harinya di suguhi dengan pemandangan yang sangat indah yaitu sun rise, view gunung merapi, gunung Sumbing dan gunung Sindori yang berdampingan dengan gunung Andong.




jangan lup like ya teman''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar